Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Senin, 11 Oktober 2010

My love is very sad and disappointing end

Tak ku sangka berakhir seperti ini, aku yang selalu mengerti dia namun di bls dengan perpisahan, aku mengerti perpisahan ini jalan terbaik tapi susah buat aku untuk menerima. Namun semua sudah terjadi dan sudah menjadi rencana tuhan dan di balik perpisahan ini ada hikmahnya. Dan berat rasanya untuk menjalani hari" ku dengan di sertai belajar melupakannya.

Rasa yang ku miliki saat nie perasaan sakit,dan bertanya-tanya,kenapa dia memilih berpisah ?
Ya allah berikan lah aku jalan terbaikdan buat lah aku ceria seperti dulu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar