Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Minggu, 30 Oktober 2011

Menyusutnya karyawan di perusahaan

          Faktor utama berkurang nya karyawan di perusahaan tentunya di era globalisasi in. Banyak teknologi canggih yang dapat di gunakan di perusahaan sehingga perusahaan tidak membutuhkan tenaga kerja manusia di karenakan teknologi lebih canggih dan tidak membuang-buang waktu.

         Selain teknologi yang menyebabkan berkurangnya karyawan yaitu sistem kerja kontrak dimana seorang karyawan baru yang bekerja selama masa waktu yang di tentukan perusahaan.

          Selain sistem kontrak, perusahaan mengeluarkan sistem yaitu semua karyawan kerja kontrak tidak diberikan jaminan kesehatan. Hal ini menggambarkan pada waktu jaman penjajahan dimana Indonesia harus kerja paksa tanpa ada imbalan. Dan karyawan baru pun untuk menerima gaji di standar kan yaitu gaji UMR yang kurang lebih dari 1.200.000

         Dengan sistem-sistem baru yang ada di perusahaan karyawan yang bekerja di perusahaan akan menyusut. Menghadapi sistem-sistem seperti itu seseorang karyawan berpindah alih untuk membuka suatu usaha lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan dengan tidak terikat sistem apapun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar