Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Minggu, 20 Maret 2011

Jalan menuju sukses

Sukses/berhasil bisa diraih oleh semua orang. Dengan mempunyai trik-trik/kemampuan untuk meraih nya. Disini saya akan memberikan segala cara untuk sukses.

Sukses itu banyak dalam arti sukses dalam bidang yang di ditekuninnya, sukses dalam ekonomi, sukses dalam belajar dan masih banyak lagi.
Namun jika ingin sukses tidak bisa di jalankan seorang diri, kita membutuhkan bantuan orang lain karena kita makhluk sosial yang membutuhkan orang lain, kita butuh motivasi, dukungan, dan masukan dari orang-orang yang ada lingkungan sekitar kita.

Trik-trik dasar untuk menuju sukses  :
  • Seseorang yang pintar janganlah hanya pintar dalam berfikir, dan pintar membuat konsep nya saja, tetapi harus bisa menjalankan konsep dapat di artikan jangan hanya omong saja tapi harus dilaksanakan.
  • Mau bergaul dengan siapa saja dalam arti bergaul dengan siapa saja walaupun orang tersebut bawah kita maupun diatas kita.
  • Mempunyai pengetahuan dan mau belajar dalam arti kita mencari ilmu-ilmu yang ada di luar yang belum kita pelajari.
  • Hindarkanlah rasa gengsi dalam contoh jika kita tidak mengerti dalam sebuah materi maka jangan lah gengsi untuk bertanya kepada seseorang yang lebih menguasai materi tersebut walaupun seseorang tersebut di bawah kita.
  • Hindarkanlah sifat munafik ini salah satu sifat yang mendalam pada manusia munafik dalam arti kita tidak tidak butuh seseorang tetapi sebenarnya kita sangat membutuh kan orang tersebut.
  • Menjalin komunikasi yang baik dengan seseorang yang berada dilingkungan sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar