Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Rabu, 04 April 2012

PACAR BUKAN SEGALANYA

Pacar, kekasih yaitu orang yang kita suka, saying, cinta.

Bahkan banyak remaja yang mencintai pacar nya melebihi rasa cinta nya kepada orang tua. Nah… hal seperti ini perlu kita bandingkan.

            Di awali dengan pertemuan, perkenalan, pendekatan sampai akhirnya saling suka maka jadi lah berpacaran. Banyak remaja yang tidak paham tentang arti seorang pacar. Bagi mereka pacar itu seseorang yang memberi semangat, perhatian, kasih saying, namun semua itu banyak yang di artikan dengan negative.

            Pacar yang katanya memberikan ‘semangat’  itu hanya lampiasan sesaat, agar terlihat sebagai seorang pacar yang mendukung atau menyemangati suatu kegiatan/keputusan yang kita punya. Dan solusi Dan solusi baik nya pacar yang menyemangati itu adalah sewaktu masa perkenalan dia sudah memberikan solusi yang baik jika kita mempunyai masalah yang sulit.

            Pacar yang banyak diartikan dalam ‘pengertian’. Pacar yang bisa mengerti keadaan kita, fisik, rohani. Banyak pacar yang tidak mengerti dengan keadaan, fisik, dan rohani yang kita punya pacar yang seperti itu hanya mementingkan keadaan sendirinya.

            Kasih sayang yang menjadi salah satu factor dalam berpacaran. Kasih sayang pa si yang benar dalam berpacaran ?

Kasih sayang yang di berikan seseorang yaitu kasih sayang yang dapat menerima kelebihan dan kekurangan pasangan nya, kasih sayang yang tidak meminta imbalan dalam bentuk apapun, yang tulus diberikan untuk pasangannya.

Intinya dalam berpacaran cukup memberikan batasan yang wajar kepada pasangan. Dalam garis besar pacar itu bukan segalanya, pacar itu hanya seseorang terdekat yang tidak boleh melebihi dari orang tua, keluarga serta teman-teman. Jangan memberikan sebagian hak kita kepada pasangan atau pun memberikan kepercayaan.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar