Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Jumat, 01 Juni 2012

WANITA YANG MENJAGA PERGAULANNYA


“ Bagian kalian yang wanita yang belum bisa menjaga pergaulannya termasuk disekitar lingkungan terdekat mungkin pada diri saya pun. Disini saya mau share sedikit tentang wanita yang menjaga pergaulannyan”.

Pergaulan di era globalisasi tentunya pergaulan yang ada pada saat ini pergaulan modern yang semakin berkembang. Banyak nya dampak yang mempengaruhi pergaulan para remaja dimulai dari :

·         Tehnologi modern atau canggih seperti internet yang saat ini mudah di akses di manapun dampak nya para remaja mudah untuk mengakses video porno lewat internet. Internet pun semakin lama semakin mudah di akses lewat telepon genggam yang hanya tinggal mendownload. Sunggah canggih nya tehnologi jaman sekarang dibandingkan jaman dulu seperti kita ingin mencari video pormo sangat sulit untuk didapatkan karena dahulu tidak ada tehnologi canggih. Bagi wanita yang menjaga pergaulannya maka akan memnfaatkan tehnologi tersebut dalam hal positive.

·         Penampilan pada wanita yang menjaga pergaulannya yaitu dengan berpenampilan sewajarnya yang dilihat sopan oleh orang-orang sekitar. Pakailah pakaian yang sopan walaupun dalam tuntutan pekerjaan.

·         Prilaku yang paling utama yang dapat dinilai oleh orang-orang. Berprilaku sopan, ramah, tidak sombong, tinggi hati. Hindari berprilaku seperti cowo mulai dari prilaku tomboy, kasar, dan prilaku yang banyak ditiru wanita jaman sekarang yaitu merokok, minum-minuman keras.

Cukup berat untuk melakukan ketiga hal diatas jika kita tidak didasarkan niat yang baik. Dan cukup satu hal yang kita lakukan yaitu hindarin rasa penasaran ingin tahu, ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar