Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Sabtu, 27 Oktober 2012

SAKITNYA DI PHP IN (Pemberi Harapan Palsu)

PHP (Pemberi Harapan Palsu) bahasa nya anak gaul jaman sekarang... hihi.... Tapi apa perasaan kalian kalau dapat PHP dari seseorang...??  sakit hati, kecewa, bingung dan sampe galau lagi…..
Sakit rasa nya kalau di PHP in sama seorang cowo dengan janji manis nya Kecewa kenapa harus denger janji-janji nya… sampai harus galau karena sakit hati, kecewa ..
          Awal perkenalan dengannya sangat indah, sampai demi apapun dilakukan maklum yang nama jatuh cinta agak lebay. Disaat perkenalan lalu beranjak pendekatan kita pun terpisah karena ada nya status hubungan. Dia pun menjauh setelah tau aku ada hubungan dgn seseorang, hubungan komunikasi pun putus dengannya. Samapai bertemu dan berkomunikasi kembali pas di hari kelahiran ku 16 Febuari 2012 kurang lebih 2 tahun kita tidak ketemu dan komunikasi. Tepatnya hari Kamis 16 Febuari kita bertemu dengan wajah yang asing banget.. disaat itu lah perasaan yang dulu muncul lagi sampai menimbulkan harapan untuk menyatu dengannya. Sekitar 2 bulan dekat lagi dengannya janji telah terucap kedua belah pihak pun telah memberikan respon… Tapi kenapa PHP itu harus muncul setelah melewati 2 bulan… tanpa kabar, respon pun dari nya tak terdengar.  
Hanya bermodal kesabaran, dan berdoa ‘ya tuhan jika dia jodoh ku maka dekat kan lah jika dia bukan jodoh ku jauhkanlah’.. dan sampai sekarang tuhan menjauh kan kita dengan respon PHP (Pemberi Harapan Palsu)….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar