Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Rabu, 15 Mei 2013

BEDAH GUSI



Awal Desember gusi tiba-tiba merasa sakit, namun rasa sakit itu saya diam kan selama 2 minggu, entah knp selama 2 minggu rasa sakit semakin sakit. Rasa sakit itu mengganggu pola makan. Gusi pun membengkak aneh bentuk nya . . . Saya pun langsung pergi ke dokter gigi untuk berobat. Dokter pun mengatakan bahwa sakit gusi yang saya rasakan dikarenakan terjadi pertumbuhan gigi pada rahang ujung, namun tumbuh nya gigi ini belum diketahui, apakah tumbuh nya gigi ini bagus / tidak. Saya pun dianjurkan untuk rontgen, setelah saya melakukan rontgen, hasil rontgen tersebut saya berikan ke dokter gigi. Dokter pun mengatakan bahwa gigi yang tumbuh pada rahang saya harus di operasi kecil. . . Namun saya tidak berani untuk melakukan operasi tersebut dikarenakan operasi ini menakutkan. Penyakit gusi ini saya diamkan selama 5 bln, dan hasilnya pun rasa sakit gusi mulai hilang karena gigi sudah mulai tumbuh besar. Pada akhirnya saya tidak harus melakukan operasi, cukup menahan rasa sakit selama 5 bulan, gigi saya pun tumbuh dengan bagus ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar