Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Sabtu, 10 Maret 2012

FALLING IN LOVE datang lagi


‘ Mati satu tumbuh seribu ‘
Istilah itu aku rasakan saat nie

            Memang enak jatuh cinta, dan pada saat ini aku merasakan falling in love kepada 3 orang cwo. Tetapi 3 cwo ini masih aku ragukan blm senyaman dlu aku pacaran. Ehmm setelah 3 bulan menyendiri dan ingin punya someone, tetapi sekarang membingungka. Senang nya kalau jatuh cinta, tetapi jatuh cinta saat ini aku lebih berhati-hati untuk memilih.
Ada 3 cwo yang aku suka, tetapi satu diantara 3 cwo ada yang membuat aku penasaran dan ingin lebih dekat dengan cwo itu… tapi entah kenapa kedekatan aku dan dia terbatas hanya 1x pertemuan. Aku dan cwo itu sudah kenal lama namun 2 thn tidak ketemu sempat dia dulu menyatakan cinta kepada ku, namun aku menolak karena kita berdua saling kenal….. sempat dia pun menghubungi aku lagi tetapi aku pun cuek… Entah kenapa saat ini aku yang di buat penasaran… Semoga allah menjawab semua rasa penasaran ku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar