Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Sabtu, 10 Maret 2012

LIBUR SEMESTER


Ehmm semester 3 sudah berlalu dengan hasil nilai yang cukup memuaskan, nilai lumayan libur semester 3 pun tidak terganggu walaupun libur hanya sebulan kurang seminggu tapi tetap harus di manfaatin. Selama 3 minggu libur kegiatan yang aku jalanin hanya main. Di minggu pertama libur aku pergi ke rumah bibi adik dari ayah, aku pergi dengan adik ku yang bernama winda. Kita pergi berdua sesampai rumah bibi, bibi senang sekali kita main ke rmh nya. Bibi senang karena sudah 3 thn lebih aku gk pernah main kerumahnya.
            Di minggu kedua aku pergi jalan kerumah temen deket ku yang bernama nurhayati, aku pergi bersama nurul, heri pacar nya, dan teman cwo ku bernama marno. Kita pergi berangkat dengan motor.
            Diminggu ketiga aku ikut syuting sinetron FTV bersama teman sewaktu sekolah. Banyak pengalamn yang aku dapat sewaktu syuting.
Walaupun di liburan semester tidak berlibur ke luar kota, tetapi kegiatan-kegiatan yang aku ikutin cukup membuat aku senang dan terhibur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar