Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Sabtu, 10 Maret 2012

PENGALAMAN KU IKUT SYUTING FILM


Selain bisnis yang aku jalanin saat ini, aku juga mencoba masuk ke dunia akting. Berawal dari teman aku bernama kharunnisa yang bisa di panggil koi dia teman SMK ku. Pada saat itu koi menelpon ku untuk ikutan sinetron FTV, dan aku pun menerima nya karena tertarik dan ingin mencoba. Aku pun ikut sebagai figuran dalam sinetron tersebut, walaupun hanya figuran dalam sinetron, banyak pengalaman yang aku dapat selain pengalaman aku juga mendapat teman-teman baru. Seharian aku ikut syuting dan rasanya sudah seperti keluarga walaupun pendatang baru, tim dan artis nya sangat dekat dengan aku.
Pengalaman yang aku dapat pasti nya belajar akting dan aku lebih tau tentang pembuatan film. Dan ternyata tidak semudah dalam membuat film banyak persiapan yang harus disiapkan, dari mulai peralatan, perlengkapan, kostum, mak-up.
Bukan hanya itu saja yang aku dapat, teman-teman baru pun aku dapat. Terutama pada teman cwo aku punya banyak kenalan, dan aku tidak hanya berkenalan aku pun langsung akrab dengan mereka. Yang bikin berbeda adalah kalau di lokasi syuting teman-teman cwo itu bergaya centil, tetapi mereka asyik dan mau berteman dengan siapa saja walaupun mereka sudah senior dalam figuran, tetapi tidak sombong.
Tidak hanya sekali aku ikut syuting, aku pun di ajak teman cwo untuk syuting. Senang nya melakukan pekerjaan seperti ini walaupun cape tetapi di lakukan bersama-sama. Intinya jika kalian yang ingin sekali ikut syuting, apa lagi mempunyai bakat akting gk usah malu pasti ada kesempatan untuk mencoba nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar