Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Sabtu, 10 Maret 2012

MY BRITHDAY 16 FEBRUARI


Pukul 00.00 16 Februari HP berbunyi, mata pun tidak bisa melek untuk melihat HP, tapi tetap aku angkat. Setelah aku angkat dan mendengar suara ternyata tmn cwo ku tlp untuk bilang ‘Happy Brithday’ senang hati ku masih ada yang ngucapin di jm 00.00 .
            Untuk di hari ulang tahun ku tidak ada someone spesial, sedih rasa nya ketika di hari lahir 16 Februari 2 orang yang aku harapkan tidak ingat/kash selamat kepada ku, dan tidak ada kejutan istimewa unutk ku. Tapi kesedihan itu tak berlarut, dan ternyata ayah menyiapkan kado unutk ku yang berupa IPAD. Hadiah yang aku tunggu-tunggu ternyata ayah berikan untuk aku, Alhamdulila sunguh aku bersyukur di berikan IPAD oleh ayah. Rasa senang tidak hanya di ayah saja, aku pun bergegas mencari kado untuk sahabat ku nurhayati yang berulang tahun bersamaan dengan ku. Senang nya bisa berulang tahun bareng dengan teman dekat.
Hadiah tidak aku dapat dari ayah saja, teman dekat ku nurul, santi, nilam, melan dan adik ku tercinta winda . Semua hadiah yang mereka berikan ke aku sungguh menjadikan hari lahir ku istimewa….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar