Seseorang yang mengalami kegagalan beribu-ribu kali adalah seseorang yang akan merasakan keberhasilan

hidup

Terkadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis. Tetapi allah memberikan 1000 alasan untuk tersenyum.

Selasa, 09 November 2010

My life story


Saya berasal dari keluarga yang sederhana,berpendidikan, keluarga saya masih mampu untuk membiayai hidup. Ayah saya seorang karyawan yang bekerja di suatu Perusahaan dan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Kami beranggota keluarga empat orang, ayah,ibu,adik, dan saya. Ibu saya asli Bekasi dan ayah saya asli Bogor. Ayah saya yang hanya berpendidikan sampai SMA namun sekarang bisa bekerja disuatu Perusahaan besar dengan penghasilan yang mencukupi. Ayah saya lahir dari seseorang guru di kota Bogor. Setelah tamat sekolah ayah saya merantau di Jakarta untuk bekerja di Perusahaan Jasa Marga. Lalu di daerah Bekasi ayah saya bertemu dengan ibu saya. Setelah itu ayah dan ibu saya pun menikah. Dan lahir saya sebagai anak pertama yang dilahirkan di Bekasi 16 Febuari 1992 dengan di beri nama Wiarsih Febriani nama ini diberikan oleh kakek saya orang tua dari ayah saya. Dan setelah saya dilahirkan 4 tahun kemudian adik saya lahir.
Saya selaku anak pertama mempunyai tanggung jawab yang cukup berat dimana saya harus mencontohkan prilaku baik kepada adik saya. Dan tentunya saya pun akan menjadi tulang punggung. Maka dari itu saya berusaha untuk tetap menjadi yang terbaik dan mencari ilmu agar suaktu saat nanti ilmu yang saya dapat bisa di pakai dalam bekerja. Walaupun saya tidak mempunyai prestasi tinggi. namun saya tetap mempunyai cita-cita yang tinggi.
Cita-cita saya ingin menjadi wanita karier yang bekerja pada salah satu perusahaan besar dan mempunyai pengahsilan yang besar. Walupun itu baru cita-cita tapi saya yakin pada diri saya kalau saya bisa mewujudkan cita-cita saya. Maka dari itu  saya harus mempunyai bekal untuk masa depan saya. Bekal yang saya punya yaitu ilmu dimana saya belajar dari mulai SD,SMP,SMK sampai ke Perguruan Tinggi.
Selain saya punya cita-cita saya pun menpunyai pengalaman yang pernah saya rasakan dari mulai pengalaman baik, buruk dan mengesankan. Dimulai dari pengalaman baik. saya bertemu dengan seseorang yang kehidupannya cukup bagus dari mulai saya bertemu itu saya mendapatkan wawasan serta Bagaimana berjalannya roda kehidupan.
Selain pengalaman baik saya rasakan, saya pernah marasakan pengalaman buruk di waktu saya SMP. Pada waktu SMP saya itu seorang murid yang bisa dibilang nakal sehingga saya selalu mendapat nilai buruk dan jika saya mendapat nilai buruk terus maka saya tidak lulus. Namun masih ada waktu untuk saya berubah, keluarga saya terus memotivasi dan membimbing saya serta teman-teman saya yang selalu membantu saya. Pada akhirnya perubahan baik ada pada diri saya sehingga saya bisa lulus SMP. Dan melanjutkan ke SMK.
Pengalaman buruk telah dilalui di waktu SMP. Diwaktu SMK saya merasakan pengalaman mengesankan yaitu waktu saya PKL di sebuah Perusahaan di daerah Cibitung. Yang menjadi pengalaman mengesankan saya di banggakan oleh salah satu direktur perusahaan tempat saya PKL sampai akhirnya masa waktu PKL saya diperpanjang menjadi 6 bulan. Dan saya pun diberi nilai yang cukup memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar